script src='http://elmubarok.googlecode.com/files/floating1.js' type='text/javascript'/>

http://ikkibondenkkesmas.blogspot.com/2010/03/about-me.html

Kata Rasullullah ada tiga amalan yang jika dikerjakan maka Amalnya akan mengalir meskipun yang mengamalkannya telah meninggalal dunia diantaranya adalah ILMU BERMANFAAT YANG DIAJARKAN.

Friday 1 January 2010

JASA PENGOLAHAN DATA

JASA PENGOLAHAN DATA

Sebenarnya saya kurang menyarankan anda untuk memanfaatkan jasa Pengolahan Data, dimana pun itu. bukan karena apa. Tetapi jika anda melakukannya sendiri jauh lebih baik karena akan ada proses belajar disana, apalagi jika anda adalah seorang pelajar, dan saya akan menawarkan diri untuk menjadi teman diskusi Anda “Insya Allah” Selama itu bermanfaat.
Namun kondisinya akan berbeda jika anda adalah seorang yang super sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri dan sampai pada titik diamana anda membutuhkan jasa orang lain untuk melakukan pengolahan data anda, nah untuk alasan kedua anda bisa mencoba. Dengan mengisi Formulir dibawah ini ( Identitas anda dirahasiakan*) Jika anda mengisinya dengan benar maka saya akan mengkontak anda Via E-Mail, kemudian jika anda setuju anda akan diminta mengirimkan Data yang akan anda olah ke E-Mail saya. Insya Allah 2 x 24 jam hasil pengolahan data berikut Interpretsi berdasarkan hasil pengolahan akan saya kirim kembali ke E-mail anda. Semua prosesnya akan dilakukan On-Line jadi anda tidak akan direpotkan, dimanapun anda karena dengan teknik ini tidak akan terhalang oleh batasan Administrasi apalagi Geografis. Ok Sukses.

Dijamin Anda Puas…..

No comments:

Post a Comment