script src='http://elmubarok.googlecode.com/files/floating1.js' type='text/javascript'/>

http://ikkibondenkkesmas.blogspot.com/2010/03/about-me.html

Kata Rasullullah ada tiga amalan yang jika dikerjakan maka Amalnya akan mengalir meskipun yang mengamalkannya telah meninggalal dunia diantaranya adalah ILMU BERMANFAAT YANG DIAJARKAN.

Saturday 4 April 2009

Tips Meningkatkan Trafik (Pengunjung) Blog

Seperti judulnya, kesempatan kali ini penulis membuat, cara-cara atau kiat-kiat untuk meningkatkan trafik (pengunjung) blog, saya yakin seperti halnya anda, awalnya membuat blog selain dikarenakan hobi nulis juga karena iseng saja mengusi waktu. namun sebagai manuia biasa tentunya sekedar mempunyai blog saja nda cukup, kita juga berharap agar blog yang kita buat bermanfaat untuk orang banyak (kan sia-sia klo punya blog tapi tidak ada yeng mendapat manfaat dari blog yang kita buat, percuma kan.).
Sesekali berfikir, bagai mana ya membuat agar blog saya banyak pengunjungnya.? Sempat bingung sih sebenarnya karena, kok blog saya tidak tercaver di pencarian google.? untuknya para senior atau katakanlah profesional bloggars berbaik hati membagikan ilmunya kepada mereka-mereka yang awam (seperti halnya saya).
Sebagai orang awam dibidang ini, secara pribadi merekomendasikan anda Mengunjungi Blog yang menulis secara gaamlang dan terbuka dengan E-Book Free Edisions dari www.o-om.com atau via email ooom@o-om.com atau anda bisa mendownload E-Book nya. Klik Disini Kiat Sukses Promosi Blog By o-om's Blog Ok Semoga Sukses....!

No comments:

Post a Comment