script src='http://elmubarok.googlecode.com/files/floating1.js' type='text/javascript'/>

http://ikkibondenkkesmas.blogspot.com/2010/03/about-me.html

Kata Rasullullah ada tiga amalan yang jika dikerjakan maka Amalnya akan mengalir meskipun yang mengamalkannya telah meninggalal dunia diantaranya adalah ILMU BERMANFAAT YANG DIAJARKAN.

Monday 2 February 2009

MengCopi atau Mensavee Tampilan Komputer

MengCopi  atau Mensavee Tampilan Komputer

Awalnya seperti anda, saya sempat bingung , bagaimana ya.? Cara mengkopiatau menSave tampilan komputer. Tapi di jaman yang serba canggih sekarang tentunya tidak susah buat kita mengetahui hal-hal yang tidak kita ketahui seblumnya. Caranya mudah akses ke Internet kemudian cari dipencarian google “klo anda sbar anda pasi menemukan caranya”
Seperti posting kita kali ini, Mngkopi atau mensave tempilan komputer, mudah tapi tentunya akan  susah bagi yang tidak mengetahuinya, karena itu izinkan saya memualinya:
 MengCopi  atau Mensavee Tampilan Komputer, caranya mudah, sangat mudah malah, tidak memerlukan sofware tambahan karena computer sekarang sudah dilengkapi fasilitas tersebut.. caranya
Pada Cibord anda Tekan “Prin Scere” atau “fn + Insert “prt sc” jika menggunakan notebook, kemudiang langkah selanjutnya, Klik “All Program” setelah itu “Assesoris” dan “paint” dan “Paste” ke “paint” hingga tampak gambr berikut.! 




Gambar 01

Setelah itu crop sesuai keinginan dan save...hingga hasilnya seperti berikut.



Gambar 02

Selamat mencoba...dan Sukses buat kita semua.....

No comments:

Post a Comment