script src='http://elmubarok.googlecode.com/files/floating1.js' type='text/javascript'/>

http://ikkibondenkkesmas.blogspot.com/2010/03/about-me.html

Kata Rasullullah ada tiga amalan yang jika dikerjakan maka Amalnya akan mengalir meskipun yang mengamalkannya telah meninggalal dunia diantaranya adalah ILMU BERMANFAAT YANG DIAJARKAN.

Sunday 14 March 2010

Nutrisurvey

Ni satu lagi program kesehatan yang kali ini bisa dibagikan untuk anda yaitu, Nutrisurvey..! Nutrisurvey adalah program untuk mengalaisis kandungan zat gizi bahan makanan dan atau resep makanan, menentukan kebutuhan zat gizi berdasarkan umur, jenis kelamin dan aktifitas fisik sampai pada penentuan status gizi secara individual, program ini banyak digunakan bagi mereka yang berfofesi kesehatan gizi atau katakanlah ahli gizi apakah itu yang terintegrasi ke akademis atau praktis.
Seperti halnya program-program kesehatan lainnya dibuat untuk memudahkan perhitingan yang secara manual bisa dilakukan namun terbilang sulit dilakuakan apa lagi zaman sekarang ini, zaman dimana setiap orang menuntut efisiensi.
Nah sebelum melangkah lebih jauh tentunya  terlebih dahulu anda harus memiliki program dikomputer anda yang telah terinstal dengan baik, penulis menyarankan anda berkunjung ke www.nutrisurvey.de. Namun kali ini tidak seperti epi info yang secara khusus penulis sediakan proses instalasi karena terbilang rumit, untuk nutrisurvey anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan dengan mengikuti instruksi instalasi seperti sofware-sofware lainnya (kata orang” Next-Next saja, gampang kan)

No comments:

Post a Comment