script src='http://elmubarok.googlecode.com/files/floating1.js' type='text/javascript'/>

http://ikkibondenkkesmas.blogspot.com/2010/03/about-me.html

Kata Rasullullah ada tiga amalan yang jika dikerjakan maka Amalnya akan mengalir meskipun yang mengamalkannya telah meninggalal dunia diantaranya adalah ILMU BERMANFAAT YANG DIAJARKAN.

Klik Dibawah ini..!

Sabtu, 04 April 2009

KANKER ” 05

KANKER ” 05
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar

Awalnya bermula sejak Lima tahun yang lalu, tepatnya di bulan agustus 2005. saat itu adalah akhir dari seuatu, yang juga awal dari sesuatu. akhir karena diwaktu itu saya meluluskan bangku sekolah menengah atas “SMANSA Kendari”, Awal karena setelah memegang ijazah, seperti halnya anak-anak yang lain saya juga ingin melanjutkan Study ke jenjang yang lebih tinggi. Ada banyak piliahan tapi entah kenapa ....................................
Akhirnya hari keberangkatan pun tiba, tuk pertama kalinya, meninggalkan Kendari tempat ku dilahirkan dan dibesarkan menuju Selatan, ke tampat yang benar-benar asing buatku. Nah setelah perjalanan yang melelahkan, tibalah saatnya ku injakkan kaki, tuk pertama kalinya di Bumi Makassar....”Makassar”. Iya, disanalah Periode hidupku selanjutnya, awal dari kisah pertemuanku dengan teman-teman KANKER.
....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Bulan ke bulan, dinamika demi dinamika, pembelajaran demi pembelajaran dan roda hidup pun berputar, teman-teman yang dulunya prematur kini tumbuh kuat menancap ditubuh organisasi. Andi Muhammad Iqbal Halim mengetuai LDK AS-SHIHAH periode 2006-2007, Rahman Kulisusu di HIMAKESMAS SUL-TRA pada periode yang sama, kemudian Ryzki Ardiansya menggantikan Andi Muhammad Iqbal Halim pada periode 2007-2008, Aswadi dan Arifuddin memimpin LPM VIOLET periode 2007-2008, HIMALOGI periode 2008-2009 oleh Laode Asrianto, Ilyas di UKM BOLA serta teman-teman yang lain menjabat posisi-posisi central di organisasi lain (Afif Maulana “KSR UNIT 109”, Heramn Illahi dan Didi Kurniawan di UKM “KLIMAKS”, Irfan Payapo “UKM BELA DIRI TAE KWON DO”, Andi Ardiansya Susanto “HIMAPZI KESMAS”, Yudistira EPZ “HMJ KLKK”, Indra Utama Putra “BATARITIJA”, Erwin HMI Komisariat STIK TM”)
Namun kami menyadari konsekuensi logis bahwa setiap organ gerak memiliki idiologi masing-masing yang kerap bersinggungan, saya tidak tahu, apakah idiologi itu telah ada sebelum kanker terbentuk ataukah idiologi itu muncul seiring keterlibatan kami di organisasi.
....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................Apapun itu saya yakin bahwa terlepas dari semua itu, KANKER”05 adalah fase indah yang tak tergantikan, ukiran emas yang menghiasi jejak langkah kami. Dan saya percaya teman-teman yang lain juga beranggapan demikian. Buktinya, masing-masing diantara teman-teman mengabadikan Kenangan mereka dengan menyediakan ruang untuk berucap dalam Tugas Akhir Study atau Skripsi, meskipun cuman secara simbolik, tetapi representatif dari hati tentang KANKER”05


Ryzki Ardiansya SKM (Kendari)
Kata Pengantar Nomor 13
“Anugrah terindah dari seorang sahabat yang dengan sejuta problematikanya, membuat penulis memehami arti sebuah dinamika, penyempurna keterbatasan, penghibur dikala kesedihan, meramaikan kesendirian, yang selalu ada didekat penulis dan menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri pernah mengenal mereka, sahabat-sahabat seperjuangan Kanker 05 (Ari, Ancha, Didi, Yhu-This, Idhar, Anton, Rahman, Ikbal, Ammank, Uchok, Ciwink, Pandi, Nyonk fano dan Ayah Umar )”

Yudistira EPZ.,SKM (Makassar)
Kata Pengantar, Paragraf Ke 5
“Ucapan terima kasih kepada saudara seperjuanganku KANKER 05 A. Adriansyah S, A. Amiruddin, Laode Asrianto, Arifuddin, Baso Rahman, Didi Kurniawan, Muh. Erwin Arifin, Herman Ilahi, Idhar Mahmuddin, Risky Ardiansyah, Ilyas, Indra Utama Putra, A. Muh Iqbal Halim, Irfan Payapo, Rahman, Aswadi, Afif Maulana, yang selalu menemaniku dalam keadaan suka maupun duka selama masih duduk dibangku perkuliahan, semoga kita akan tetap bersahabat dan menjadi teman sejati hingga selamanya.”



Afif Maulana .,SKM (Bima. NTB)
Kata Pengantar, Nomor 11
“Saudara-saudaraku yang terhimpun dalam Komunitas Anak-anak Kreatif (KANKER) 05, teman-teman seangkatan, teman-teman yang pernah sekelas dengan penulis, dan untuk semua orang yang mengenal penulis "Boleh jadi setelah ini kita tak berjumpa, berpisah tak tahu ke mana. Hanya tali hatilah kuharapkan sepadan yang dapat mengikat jalinan dan untaian silaturrahim fikri kita!"







Laode Asrianto., SKM (Bau-bau)
Kata Pengantar, Nomor 10
“Buat teman-teman dijurusan Epidemiologi 2005 dan HIMALOGI, VIOLET , LDK AS-SHIHAH yang tidak dapat disebut namanya satu persatu, atas segala bantuan dan dukungannya dari awal kuliah sampai akhir.”





Nur Insani., SKM (Takalar)
Kata Pengantar, Nomor 16
“Kepada anak-anak KANKER khususnya (Ancha, Youthis, Pandhi, Herman, Bojes, Ikhy) dan yang tak bisa kuukirkan satu persatu Terimakasih atas bantuannya yah.”









Reri., SKM (Palopo)

Kata Pengantar, Nomor 10
Sahabat “KANKER CREW 05”








Saudara seperjuanganku KANKER 05 Iqbal, Yudis, Erwin, Ary, Ancha, andi Amiruddin, Anton, Baso, Didy, Herman, Ikky, Ilyas, Indra, Irfan, Rahman, Aswadi, Alan, yang selalu menemaniku dalam keadaan suka maupun duka selama masih duduk dibangku perkuliahan, terima kasih sobat semoga kita akan tetap bersahabat dan menjadi teman sejati hingga selamanya.













Gafarul Wududu., SKM (Raha)
Kata Pengantar, Nomor 12“Sahabat-sahabatku yang telah menemani mulai dari awal kuliah sampai akhir di Makassar : Ari Bone, Ikky, Dwy, R-na, Firdha, Titien, Fera & Pera, Mami Ayu, Anton, Zhuar, Gamar, Helmin dan Musnia yang selalu menghadirkan suasana canda dan tawa serta tempat berbagi suka dan duka.”


1 komentar: